************************************************************************************************************************
Saudaraku, kalau artikel dalam blog ini bermanfaat informasikanlah kepada muslim yang lain
(Setiap kata yang mencerahkan orang lain, Insya Allah, anda akan mendapat ganjaran pahala)
============================================================================

Senin, 15 Maret 2010

My Facebook 03 Februari 2010 to 25 Februari 2010


Rasulullah bersabda:
“Barangsiapa pergi ke masjid baik pagi atau sore hari (Shalat berjamaah), maka Allah akan menyediakan satu tempat tingal di surga setiap kali dia pergi.” (Muttafaq Alaih), info lain link to :

http://www.facebook.com/profile.php?v=info&ref=profile&id=1244931705#!/group.php?gid=227013473856

25 Februari jam 13:16

Bebicara ttg ekonomi, target & sasaran kt ekspos secara terbuka, demikian pula dgn; politik, olahraga, seni, budaya, dll. Ttp ketika berbicara mengenai agama, seolah-2 kt sepakat mengatakan itu ursn pribadi. Persoalan I yg lebih banyak didominasi nafsu/ego, kt bangga membicarakannya, ttp ketika persoalan II yg mengutam...akan ketuhanan kt malu mengemukakannya. Menyisihkan Tuhan dr kebanggan kita?. Astaghfirullah…..

23 Februari jam 13:27

my name is khan (I'm not a terrorist), anda mungkin sudah membaca resensinya yang menyebut sbg film yang menjadi box office di Inggris, Amerika, Timur Tengan, India dan Pakistan. Saya bayangkan (rada yakin) dampak dari film ini di barat sana akan menjadikan ribuan muallaf baru. skenarionya begini, mereka yang rasional ...tapi kebanyakan bigung dalam bidang spiritual, tersentuh hatinya dan mencari sumber kebenaran melalui quran.... karena kebenaran yang hakiki bertemu dengan yang haus kebenaran, maka tidak ada penghalang bagi mereka untuk menerima kebenaran tsb. Itulah Mukjizat Al Quran, yang baca dengan hati yang bersih akan tunduk dan menerima. Inilah da'wa bil hal yang sangat efektif. Tentu setiap... muslim punya potensi spt ini betapapun kecil dampaknya... seharusnya kita gali

21 Februari jam 14:37

Hari kamis kemarin saya ke SAMSAT Jakbar, tujuannya ingin membuktikan pengurusan perpanjangan motor STNK 5 menit. Hasilnya, around 5 menitlah, tidak antri lagi masih sepi pengunjung, suatu peningkatan pelayanan yang perlu diapresiasi. Bravo!.

19 Februari jam 14:18

Ketika melewati puncak kurva kehidupan; karier,kesehatan,pupularitas,keuangan, dsb. umumnya mengalami penurunan yang mengalami peningkatan mungkin satu-satunya adalah spritualitas. dan hal ini adalah sesuatu yang sangat wajar. Yang 'luar biasa' adalah apabila mengalami kondisi yang sebaliknya.

14 Februari jam 6:40

Kata para akhli keseluruhan tubuh kita mengandung 75 sampai 100 triyun sel, sebanyak itu semua punya peran atas keutuhan tubuh kita..... begitulah berapa milyar penduduk di bumi, setiap orang semua punya peran spesial, sehingga kita lihat dunia saat ini apa adanya...dan setiap kita bebas memilih peran; baik atau buruk... tidak ada yang abu-abu.

12 Februari jam 14:26


Tidak ada komentar: