************************************************************************************************************************
Saudaraku, kalau artikel dalam blog ini bermanfaat informasikanlah kepada muslim yang lain
(Setiap kata yang mencerahkan orang lain, Insya Allah, anda akan mendapat ganjaran pahala)
============================================================================

Kamis, 04 Februari 2010

My Facebook 15-01-2010 to 03 Februari 2010


Betapapun hebatnya seseorang pasti ada kekurangan yg dimilikinya.. ini adalah area yg sangat bagus di-ingat2 untuk tdk perlu berbangga diri... dan area utk selalu memperbaiki diri. Betapapun terpuruknya seseorang, sederet kebaikan dpt kita ekplore darinya... ini area dimana kita tetap dpt menghargai seseorang, berusaha... menyelami kehidupannya, dan memberi sesuatu yg mungkin dpt merubahnya menjaid lebih baik lagi...

03 Februari 2010

Mari kita simak ayat berikut :.. [16.89] … Dan Kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Qur'an) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri….

Sungguh luar biasa, basic prinsipnya, segala sesuatu telah disediakan dalam Kitab yang Mulia ini, tetapi aduhai, ...mengapa sangat enggan kita mendalaminya…atau lebih senang mencari kita-kitab yang lain…

30 Januari jam 15:36

Ada seseorang membenci, menjelek-jelekkan, kita punya point 1…. Apabila dibalas dgn kelakuan yg sama, kita punya point -1.. jadinya impas.. Kalau disambut dgn maaf dan cinta, kita punya point 1, total point kita adalah 2, itulah dahsyatnya maaf dan cinta… Itulah perhitungan matematisnya, sedangkan nilai kualitatifny...a: Pilihan 1, kerugian yg berlipat-lipat Pilihan 2, kebahagiaan yg berlipat ganda.

27 Januari jam 16:16

Ketika senang orang banyak memikirkan kebahagiaan..... dan dia bahagia, ketika dalam keadaan susah orang memikirkan kebahagiaan.... dan dia juga bahagia... berarti kebahagian itu ada ketika dipikirkan. Oleh karenanya banyaklah berpikir positif dan memikirkan kebahagiaan, sesudah itu titik.....

24 Januari jam 11:31 •

Betapa indah dan damai kehidupan ini bila dapat mengikuti junjungan kita :

Dari Abu Hurairah ra, katanya: "Rasulullah SAW bersabda: 'Hindarilah kamu dari prasangka karena sesungguhnya prasangka adalah perbuatan yang paling dusta, janganlah kamu mencari-cari informasi dan janganlah kamu memata-m...atai, janganlah kamu salin...g membenci dan janganlah kamu saling bermusuhan dan jadilah kamu hamba-hamaba Allah yang bersaudara". (HR. Bukhari)

19 Januari jam 14:50

18.49 .. mrka berkata: "Aduhai celaka kami, kitab apkh ini yg tdk meninggalkan yg kecil dan tdk pula yg besar, melainkan ia mencatat semuanya; dan mrka dapati apa yg telah mrka kerjakan ada tertulis. Dan Tuhanmu tdk menganiaya seorang jua pun".

Saudaraku, huruf, koma, titik, gambar, foto, dst. yg kita masukkan ke FB ...ini, kelak jadi saksi, kalau baik, baik kesaksiannya, kalau sebaliknya, kerugianlah yg diperoleh!

18 Januari jam 14:19

[95.4] sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya. [95.5] Kemudian Kami kembalikan dia ke tempat yang serendah-rendahnya (neraka), [95.6] kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh; . . .

Maka berkaryalah sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya agar kita kembali kebentuk yang sebaik-baiknya...

15 Januari jam 14:56

Tidak ada komentar: