************************************************************************************************************************
Saudaraku, kalau artikel dalam blog ini bermanfaat informasikanlah kepada muslim yang lain
(Setiap kata yang mencerahkan orang lain, Insya Allah, anda akan mendapat ganjaran pahala)
============================================================================

Sabtu, 27 Juni 2009

Berterima Kasihlah


Hidup tidak mungkin berjalan persis seperti yang anda inginkan. Anda akan mengalami saat-saat jatuh bangun dan menghadapi rintangan. Anda akan mempunyai kesempatan berlatih untuk tidak mengeluh dan sabar. Namun demikian karena anda berfokus kepada gambar yang lebih besar, maka anda akan dapat meletakkan kejadian-kejadian yang terjadi setiap hari dalam perspektif nya.

Bersyukurlah terhadap segala yang anda miliki. Hargai dan terima pujian. Dalam kerangka yang lebih luas, anda seyogyanya bersyukur atas kesehatan yang baik, pasangan yang sangat mendukung, profesi yang menguntungkan, kepatuhan, anak-anak yang sehat, pegawai yang sangat bagus, kemakmuran, keyakinan agama, teman-teman yang setia dan bahkan bersyukurlah atas kemenangan tim olahraga favorit anda. Bersyukurlah atas rahmat yang tentunya masih banyak lagi. Mengapa anda tidak menyempatkan diri menulis surat kepada orang yang telah membuat hidup anda berbeda dan berterima kasih kepada mereka?. Baik dia maupun anda akan merasakan manfaat dari hal tersebut.

Ketika anda bisa berterima kasih, maka anda bisa membantu orang lain untuk melakukan hal yang sama. Letakkan lilin anda di tempat dimana orang lain bisa memanfaatkannya untuk menyulut lilin mereka.

Sumber : internet

Tidak ada komentar: