************************************************************************************************************************
Saudaraku, kalau artikel dalam blog ini bermanfaat informasikanlah kepada muslim yang lain
(Setiap kata yang mencerahkan orang lain, Insya Allah, anda akan mendapat ganjaran pahala)
============================================================================

Kamis, 29 April 2010

My Facebook 05 April 2010 to 17 April 2010

Bishr bin as-Sirri said: "Verily, each verse is like a date: the more you chew it, the more of its sweetness is released." Abu Sulayman heard this and commented: "True. It is the case with one of you that if he begins one chapter of it, he wants to read it to the end."... Kebanyakan kita dapat merasakannya... rasa inilah yang perlu di maksimalkan.
17 April jam 14:12

Orang Bahagia Pembicaraannya Mendalam. Ahli psikologi University of Arizona, Matthias Mehl dan Simine Vazire dari University of Washington di St. Louis mempublikasikan sebuah studi yang menemukan bahwa orang yang lebih bahagia membicarakan topik-topik besar, cinta, tata-krama, arti kehidupan, dan sebagainya. ... Ke...lihatannya beda dengan kita yang banyak mencari kesenangan dalam humor dan ucapan basa basi.
16 April jam 13:07


Ketika ombak sudah bicara
Pasir putih menjadi saksi
Batu coral bercerita
Kemana lagi mencari fakta

Ketika sofa sudah bicara
Plafond menjadi saksi
lukisan dinding bercerita
kemana lagi minta bantuan

Ketika semua sudah bicara
Masih perlukah raqib atid
Masih butuhkah kiraman katibin
Karena tujuan sudah pasti
12 April jam 14:54

BUAT REFERENSI DAN MOTIVASI : Bersumber dari Abu Zaid ra., dia berkata, aku mendengar Rasulullah Saw bersabda "Barangsiapa yang berpuasa sehari di jalan Allah, maka Allah menjauhkan mukanya dari neraka tujuh puluh tahun" (HR. Bukhari)
08 April jam 14:36

DOA PENUTUP MAJELIS

Maha suci Engkau ya Allah, dan segala puji bagi-Mu. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan Engkau. aku mohon ampun dan bertaubat kepada-Mu.” (tiga kali)
05 April jam 15:10

Tidak ada komentar: