************************************************************************************************************************
Saudaraku, kalau artikel dalam blog ini bermanfaat informasikanlah kepada muslim yang lain
(Setiap kata yang mencerahkan orang lain, Insya Allah, anda akan mendapat ganjaran pahala)
============================================================================

Senin, 31 Mei 2010

My Facebook 10 Mei to 21 Mei 2010



Tempat selebar hasta atau selebar telapak kaki di surga lebih baik daripada dunia dan seisinya (MuttafaqAlaih), pada hadist sebelumnya, "Barangsiapa pergi ke masjid baik pagi atau sore hari, maka Allah akan menyediakan satu tempat tingal di surga setiap kali dia pergi.” (MuttafaqAlaih)... Alangkah banyaknya dunia-dun......ia yang kita abaikan setiap pagi dan petang.

21 Mei jam 10:23

Apakah anda terobsesi dengan kesuksesan, siap-siaplah untuk kecewa. Sesungguhnya perjalanan hidup anda adalah cermin dari kesuksesan, sehingga tidak perlu mencari kemana-mana, yang perlu adalah hargai pencapaian anda dan gali terus untuk capaian selanjutnya.

18 Mei jam 0:54

Saudaraku, mungkin kehidupan kita didunia banyak dilalui dalam kegelapan kebahagiaan, kegelapan rezeki, dan kegelapan-kegelapan lainnya. Apakah kegelapan-kegelapan ini kita pelihara sampai menutup mata?.. tentunya tidak. Marilah saya ... " sampaikan kabar gembira kepada orang-orang yang berjalan menuju mesjid dalam keg...elapan bahwa mereka kelak pada hari kiamat akan mendapat cahaya yang sempurna." (HR. Abu Dawud)

13 Mei jam 10:30

Ketika disakiti orang adalah saat yang pas untuk menguji ketangguhan ketauhidan seseorang, apabila: 1) dapat memaafkan, 2) keyakinan terhadap qadha, 3) jalan penghapus dosa, 4) munculnya kesadaran thdep kekurangan diri, 5) menunjukkan sikap ramah, 6) bersyukur bukan sbg pihak yang menzalimi.( Dr. Aid al-Qarni pada buk...u La Tahzan) ... dan disinilah ketenangan dan kedamaian berlabuh.

11 Mei jam 10:36


Sebuah penelitian yg dilakukan oleh prof. psikologi di University of Manchester, David Holmes, bekerjasama dgn Asosiasi Pemilik Perkebunan, mengungkapkan bahwa berjalan di taman dan melihat bunga-2 mekar dan pepohonan dpt merubah kondisi psikologis kita dlm kurun waktu 5 menit saja. Fantastik.. bagaimana pula perubahan yg ...terjadi bila berhubungan dgn Sang Pencipta bunga-2 dan peophonan itu…
pasti hasilnya luar biasa!

10 Mei jam 9:22

Tidak ada komentar: