************************************************************************************************************************
Saudaraku, kalau artikel dalam blog ini bermanfaat informasikanlah kepada muslim yang lain
(Setiap kata yang mencerahkan orang lain, Insya Allah, anda akan mendapat ganjaran pahala)
============================================================================

Kamis, 06 Mei 2010

My Facebook 19 April 2010 to 27 April 2010



Sahabatku, ketika dalam suatu perjalanan anda terantuk batu atau tertusuk duri, jgn sesali, bahkan perlu disyukuri. Itu berarti anda dianjurkan agar selalu berhati-hati supaya sampai ditujuan dengan selamat. ....Demikian pula halnya kalau tertimpa musibah, anda diingat agar kembali kejalur yang benar supaya perjalanan hidup anda selamat sampai di akhirat.

27 April jam 5:00

Sahabat, esok adalah tgl 13 jumadil awwal, tgl 13,14,dan 15 setiap bulan hijiriyah disunatkan untuk puasa.... Dari Abu Dzarr al-Ghiffari ra berkata, "Kami diperintah Rasulullah saw untuk melakukan puasa tiga hari dari setiap bulan, yaitu hari-hari terang bulan, yakni tgl 13, 14 dan 15, sembari Rasul saw bersabda, 'Pua...sa tersebut seperti puasa setahun (sepanjang masa)'." (HR Nasa'i dan dishahihkan oleh Ibnu Hibban).

26 April jam 5:04

Senja, menjadi selalu bermakana untuk direnungkan, karena akhir perjalanan kita ada disana dan kemungkinan warna yang variative dan menggairahkan..

22 April jam 6:44

Ada sebuah rumah diseberang Mesjid komplek kami memiliki burung beo, hampir setiap pulang shalat dari Masjid burung beo tersebut mengucapkan "Assalamu Alaikum". Semula saya agak bigung atau ragu sehingga tidak menjawabnya, tetapi lama-lama mikir, dia juga makhluk Allah, sudah mendoakan keselamatan kepada saya (ini kan ...bukan kebetulan), akhirnya setiap lewat kalau dia mengucapkan salam saya juga membalasnya...

22 April jam 6:00

Whosoever craves a religion other than the Surrender (Islam) (as a way of life, model, patron, idol, add from me) , it shall surely not be accepted from him, and he shall be a loser in the Hereafter." ( QS. 3:85.)

19 April jam 5:32

Tidak ada komentar: