************************************************************************************************************************
Saudaraku, kalau artikel dalam blog ini bermanfaat informasikanlah kepada muslim yang lain
(Setiap kata yang mencerahkan orang lain, Insya Allah, anda akan mendapat ganjaran pahala)
============================================================================

Kamis, 15 Juli 2010

My Facebook 28 Juni to 15 Juli 2010




Hari ini ada berita yang agak kontras tetapi mengandung pelajaran yang sangat tinggi. Yang pertama;

Daniel Streich, Islamnya Pencetus Larangan Menara Masjid di Swiss

...dan kedua; jawara sebagai pemilik payudara terbesar di duniaTak Syukur Ciptaan Tuhan, Dada Besarnya Malah Bermasalah. Hati-hati thdp kebencian bs menjadi cinta. Hati-hati menjadi top one, bs jadi malapetaka.

15 Juli jam 21:40

Manusia umumnya suka yang dahsyat, hebat, kuar biasa, bahkan dengan imbuhan mukjizat. Maka jadi jargon pemasaran yang sering digunakan. Termasuk buku-buku agama dan pelatihan-pelatihan spritual. Apakah jalan yang bombastis seperti ini merupakan cara terbaik atau sekedar pemasaran? Bukankah jalan yang sederhana yang leb...ih bersih dari pretensi-pretensi yang lain. wallahu alam.

10 Juli jam 5:18

Sama dengan para petani yang selalu punya harapan-harapan bergelora, selama mereka masih dapat menanam bibit-bibit tanam baru, demikian pula ahli zikir senantiasa menyenandungkan zikir dari saat ke saat karena harapan cinta yang mendalam kepada Sang Khalik. Bedanya yang pertama harapan mereka sering tak tercapai, sedangkan yang kedua pasti terbalas.

30 Juni jam 4:30

Saudaraku, hati-hatilah ketika anda menerima kenikmatan dunia. Ingatlah bahwa kenikmatan itu hanya seper milyar, mungkin lebih kecil, dari kenikmatan akhirat. Apabila kenikmatan dunia itu mengganggu anda untuk mempersiapkan kenikmatan akhirat.

29 Juni jam 5:01

Bagi pemakai kendaraan bermotor, tahulah bahwa para biker di Jakarta rada menjengkelkan dan kurang disiplin bahkan banyak yg sengaja melanggar aturan LL. Ada pengalaman kecil, suatu siang sedang jalan backpack saya terbuka lalu diingatkan biker yg lain. Kejadian yg lain, standar samping tidak dirapikan, dlm kecepatan y...g cukup tinggi, ldiberi tahu biker yg lain. Alhamdulillah. Sepele tetapi sangat mengesankan...

28 Juni jam 20:15

Tidak ada komentar: