************************************************************************************************************************
Saudaraku, kalau artikel dalam blog ini bermanfaat informasikanlah kepada muslim yang lain
(Setiap kata yang mencerahkan orang lain, Insya Allah, anda akan mendapat ganjaran pahala)
============================================================================

Jumat, 12 Desember 2008

Orang Kafir Pasti Kalah


"Kul lilladzina kafaruu satughlabuuna wa tuhsyaruuna ilaa jahannam, wa biksalmihaad" (Ali Imran, 12)

Katakanlah kepada orang-orang yang kafir: "Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam neraka jahannam. dan Itulah tempat yang seburuk-buruknya".

Wahai saudaraku, janglanlah silau melihat keadaan orang-orang kafir, yang kelihatan hidup dengan senang, glamour, kaya dan memandang enteng terhadap keadaan kita. Di segala medan nampaknya mereka mendominasi, opini, pengaruh, lobby, dan kehidupan disegala bidang. Semua itu hanya dalam pandangan yang semu. Kalau kita dapat menyelam kedalam lorong dan relung hatinya, sesungguhnya didalamnya adalah kosong gersan dan penuh kegelisahan.

Bersabarlah, jangan terpengaruh dengan kemerajalelaan mereka, apalagi terbawa gaya hidup mereka. Kita memiliki sesuatu yang mereka tidak miliki. Itulah sebabnya mereka selalu memerangi kita. Mereka tidak punya IMAN, dan kita punya. Yang mereka miliki hanyalah remang-remang ketidakpastian yang menyebabkan mereka selalu bimbang dan limbung.

Bersabarlah, mereka pasti kalah.

Tidak ada komentar: