************************************************************************************************************************
Saudaraku, kalau artikel dalam blog ini bermanfaat informasikanlah kepada muslim yang lain
(Setiap kata yang mencerahkan orang lain, Insya Allah, anda akan mendapat ganjaran pahala)
============================================================================

Kamis, 31 Desember 2009

Doa Akhir tahun 2009


Dengan namaMu ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semoga selawat dan rahmat tetap Engkau curahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabat beliau….

Setahun yang lewat, telah kami lalui dengan dosa-dosa dan kesalahan yang tidak terbilang. Dipenutup tahun ini, sebagaimana setiap hari kami mohonkan, Ya Allah ampunilah dosa-dosa dan kesalahan kami itu semuanya. Ampuni pula sikap kami yang salama ini mohon ampun kepadaMu dengan cara-cara yang tidak khusuk dan serius…

Ya Allah, walaupun amal-amal yang kami kerjakan pada tahun yang lewat, tidak ada artinya, dikerjakan tidak dengan keyakinan penuh, serta masih mengharapkan pujian dari orang lain, terimalah dengan Kasih SayangMu…..

Ya Allah, sekiranya Engkau masih memberikan kesempatan kepada kami beberapa saat kedepan, berikanlah kemampuan kepada kami untuk ikhlas dan rdho menerima segala kejadian yang engkau takdirkan, karena kami tahu segala ketetapan yang Engkau takdirkan kepada kami adalah yang terbaik bagi kami..

Ya Allah, berikanlah kepada kami kemampuan untuk mengeluarkan segala potensi yang Engkau berikan untuk beramal, berkarya dan berbakti kepadaMu.


Semoga sholawat dan salam tetap tercurahkan atas nabi Muhammad SAW dan atas semua keluarga dan para sahabatnya, Amien…



Tidak ada komentar: