************************************************************************************************************************
Saudaraku, kalau artikel dalam blog ini bermanfaat informasikanlah kepada muslim yang lain
(Setiap kata yang mencerahkan orang lain, Insya Allah, anda akan mendapat ganjaran pahala)
============================================================================

Kamis, 29 Mei 2008

Bukan Kotak Pandora

From: darwin malang [darwin.malang@bni.co.id]
Sent: Tuesday, November 14, 2006 10:05 AM
Subject: Bukan Kotak Pandora


Ucapkanlah : Alhamdulillah


Ucapkanlah Alhamdulillah, karena hari ini masih diberi kesempatan untuk bersua
Ucapkanlah Alhamdulillah, karena hari ini tugas masih berjibun, sehingga ladang beramal saleh masih terbuka
Ucapkanlah Alhamdulillah, karena hari ini bukan hari spesial, sehingga selalu ada area untuk perbaikan

Ucapkanlah Alhamdulillah, karena hari ini masalah belum terpecahkan, sehingga menjadi jalan silaturrahmi untuk menanyakan kepada ahklinya.
Ucapkanlah Alhamdulillah, karena hari ini masih banyak kritikan yang diterima, sehingga selalu masih dalam jalur perbaikan menuju yang lebih utama

Ucapkanlah Alhamdulillah, karena hari ini masih banyak gossip, fitnah dan ghibah yang menggoncang, sehingga pundi-pundi amal kita tetap diisi orang lain, tetapi kalau dimaafkan, maka malah bertambah banyak lagi.
Ucapkanlah Alhamdulillah, karena hari ini masih banyak boss, pejabat, penguasa yang galak, sehingga sadar bahwa kekuasaan yang kita miliki tidak ada artinya. Selalu ada yng lebih tinggi.

Ucapkanlah Alhamdulillah, karena hari ini masih diberi kehidupan, sehingga masih ada waktu untuk menyempurnakan kematian
Ucapkanlah Alhamdulillah, karena hari ini penyakit belum terangkat, sehingga setiap saat ada kuminkasi dengan Yang Maha Menyembuhkan

Ucapkanlah Alhamdulillah, ada tsunami di Aceh, ada Gempa di Jogya, ada Lumpur Lapindo di Sidoarjo, kalau kita masih sempat dan mau mengambil pelajaran dari kejadiannya.
Ucapkanlah Alhamdulillah, negara ini masih gonjang ganjing, purak puranda, jorok seronok, kalau kita dapat melihat setitik peluangpun untuk digunakan berjihad untuk membalikkan keadaan ini.
Ucapkanlah Alhamdulillah, masih ada orang seperti bush. . . . . . .

· Ucapkanlah Alhamdulillah, karena seutama-utama doa adalah : Alhamdulillah


Ibn Juazy pernah berkata : Hidup ini adalah rangkaian dari hari hari, setiap hari adalah rangkaian dari jam jam, dan jam adalah rangkaian dari tarikan nafas. Rangkaian nafas adalah bagaikan kotak-kotak yang engkau persiapkan. Jangan sampai kotak-kotak itu diakhirat nanti bertumpuk-tumpuk banyaknya tetapi isinya kosong.

Isilah kotak-kotak itu dengan amal sebanyak-banyaknya.
Isilah kotak-kotak itu dengan ucapan : Alhamdulillah.
Alhamdulillah
Alhamdulillah
Alhamdulillah


Tidak ada komentar: